Mau Cerita

[nust88] Mauka Cerita
Friday, April 11, 2008, 12:18 AM
From: "Tenriagi Malawat"
To: "nust88" nust88@yahoogroups.com

Hari ini hari kedua suamiku bersamaku lagi tinggal di Makassar. Setelah hampir 4 tahun berpisah karena dia harus sekolah di Jakarta, dan hanya pulang sehari-dua kalo ada libur atau urusan cito/urgent, akhirnya kami diijinkan tinggal bersama lagi karna sekolahnya sudah klaar.

Senangnya...

Hari pertama kemarin, waktu saya lagi tugas di Maros, dan dia lagi tugas di Mks, ku-sms-ki : Bos, rasanya tidak percaya kamu ada di Makassar sekarang ini. Dan apa jawabnya? Dibalasnya dengan : Iya, Anak Buah, saya juga tidak percaya.

Hari kedua, tadi, saya masih buruburu ngecek cucian yang mustinya sudah kering karena harus segera dibawa pulang ke Jakarta, padahal untuk apa? Dia ketawa ngakak : Woe Anak Buah, sapa yang mau balik ke Jakarta? Entah besok kejadian apa lagi.

Nah nah itu sedikit curhatku? Curhat? Noway. Thats just an experience that I shared to all the people that never live separated. Panjang banget, curhat mi itu nosel!

-a

1 comment:

Tenriagi Malawat said...

Risma Ikawaty
One of my smart and charming junior from Unhas Medical Faculty (’93)
Now stay in Netherlands
Thank’s for the comment
Best wishes to you too, Sis!


4:41pm Risma
K' agi...blognya lucu
keren..keren

4:42pm Tenriagi
Makasih dek
peninggalan jaman dulu
pake sekop buat galigali kenangan

4:42pm Risma
Hehehe...seru juga ya

4:42pm Tenriagi
Tapi sori kalo Inggrisku ancur

4:42pm Risma
Waduuhh....bagus lagi
kan learning by doing hehehe

4:43pm Tenriagi
Setuju

4:43pm Risma
Oiya...ada kata2 "nosel" di blognya...udah lama gak denger itu hehehe

4:43pm Tenriagi
Learning by doing Inggris-Indonesia-Bugis!!

4:43pm Risma
Hahaha
bener
ya udah deh...met kerja lagi yaa

4:44pm Tenriagi
Thanks lagi, dek
Ijin saya kopi cetingan kita ini buat komen di blog ya

4:45pm Risma
Silakaaann...ndak masalah ;)
Happy blogging then ;)

 

THE SOUL © 2008. Template Design By: SkinCorner